Cara Gampang Membuat Kue Lapis Yang Enak

Kue lapis terbuat dari tepung beras, tepung kanji, santan, gula pasir, garam dan pewarna. Kue ini memiliki beragam warna sesuai selera dan sesuai yang dibutuhkan. Menikmati santai pagi dengan hidangan segelas Kopi atau segelas susu atau segelas teh dan sejenisnya dipadukan dengan Kue lapis, sangat cocok untuk dinikmati.

Di indonesia sendiri kue lapis  ini sudah tidak asing lagi lantaran hampir di seluruh daerah indonesia kue ini tersedia. Kue lapis ini menjadi kue pilihan, hal ini dikarenakan rasa Kue lapis yang membuat lidah tidak bosan akan rasanya, disamping itu kue lapis termasuk kue yang lumayan murah.

Namun dengan hadirnya beranega ragam makanan lain, membuat kue lapis seakan-akan tidak ada lagi peminatnya sehingga mulai jarang ditemukan. Kita yang sudah kangen makan kue lapis tentunya akan kecarian.

Nah bagi kamu adalah seorang yang termasuk hal ini, maka tidak usah cemas dan khawatir, Kue lapis bukanlah jenis kue yang susah dibuat sehingga kamu pun bisa membuatnya dirumah. Berikut cara gampang membuat kue lapis yang enak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel