Cara Membuat Abon Jantung Pisang Yang Enak Dan Lezat

Halo.. balok lagi Bersama resep Lezat ....
seperti yang telah kita ketahui bahwa Khas makanan dari indonesia, Banyak sekali yang harus kita tahu dan juga harus kita Praktekkan. Karena dengan demikian, Kita nantinya bisa berbisnis dari berbagai masakan yang akan kita bisniskan, Sehingga peluang usaha pun menghampiri kita.

Kali ini kita akan mencoba ulas, yaitu Bagaimana cara membuat Abon Pisang Yang Enak?
Sudah pernah dengar yang namnaya Abon Pisang?
Mungkin diantara kita sudah sering dengar atau sudah pernah merasakan atau bisa saja diantara sobat sekalian Sudah bisa membuat Abon Pisang.

.Nahh... Bagi sobat yang belum pernah merasakan atau belum pernah dengar, Maka tidak usah khawatir.. Karena disini kami akan berikan Cara membuat Abon jantung Yang Enak:

Abon Jantung Pisang Yang Enak

Bahan : 6  Buah jantung (bunga) pisak batu/kepok.
             1 mangkok santan kelapa kental
            minyak kelapa secukupnya

Bumbu : 1 sendok teh ketumbar
              sedikit jintan
              5 siung bawang merah
              5 siung bawang putih
              Gula,asam,garam,vitsin secukupnya

Cara memsak:  bagian luar (yang tebal) dari jantung pisang dibuang,kemudian dikukus sampai lunak.setelah itu dihaluskan bersama dengan bumbu-bumbu.campurkan sekali dengan santan kental,aduklah dengan baik agar bercampur dengan benar.kemudian gorenglah hingga kering.lalu tiriskan pada saringan.

 Kemudian Abon Jantung Pisang  sudah siap dihidangkan dan bisa dinikmati bersama baik untuk diri sendiri dan juga bagi keluarga.

Nah,itulah cara membuat abon jantung pisang,sillahkan dicoba ya...
semoga bermanfaat...

Pencarian Terkait:, harga abon jantung pisang, proposal abon jantung pisang, manfaat abon jantung pisang, jurnal abon jantung pisang, abon bonggol pisang, abon bonggol pisang, abon pepaya, manfaat jantung pisang, olahan jantung pisang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak