Membuat Kue Bawang Renyah Dan Lezat

Yoyoyoyoiiii... Segelas kopi atau teh manis rasanya sangat mantab jika dipadukan dengan hidangan kue bawang. Cara ini bisa kamu lakukan di berbagai jenis waktu kamu. Siang, malam, pagi, sore dan kapan saja kamu mau kue bawang selalu cocok disajikan.

Teh manis, kopi atau minuman lainya sangatlah cocok karena rasa kue bawang ini tidaklah manis jadi sempurna jika di santab dengan minuman ini. Selain dikonsumsi pribadi,keluarga, Kue bawang juga bisa kamu sajikan kepada tamu yang datang atau kepada teman-temanmu yang sedang berkunjung kerumahmu, Tidak ada ruginya kamu sajikan ini karena rasanya disukai banyak orang.

So,
Kalau beli di psar, di toko atau di supermarket yang mana sudah banyak dijual kue bawang ini, tentunya akan menguruskan dompet anda yang tebal itu. Untuk mencegah hal ini, maka kamu yang punya waktu langsung aja bikin sendiri kue bawang ini. Bagaimana cara membuat kue bawang yang enak?
Yuk kita sajikan:

 Bahan-bahan membuat Kue bawang:

Kue Bawang
Kue Bawang

  1. Tepung terigu 24 sendok makan
  2. Margarin 4 sendok makan
  3. Bawang putih (yang sudah dihaluskan)
  4. Telur 2 butir 
  5. garam secukupnya
  6. air secukupnya
  7.  minyak goreng secukupnya
Kue Bawang
Kue Bawang

Siapkan wadah untuk mencampur semua adonan diatas kecuali Minyak goreng. Sewaktu mencampur adongan, Tuang air sedikit demi sedikit hingga Tercampur rata. Setelah jadi, maka buatlah adonan sesuai yang diinginkan. Untuk membentuk maka bisa kamu tabur tepung agar pembentukan adonan tidak lengket.

Setelah dibentuk, maka proses selanjutnya adalah menggoreng adonan yang sudah terbentuk tadi hingga waranya kuning kecoklatan. Setelah itu, angkat dan tiriskan, kue bawang kini telah siap untuk di sajikan.

Baca juga: Resep Dan Cara Membuat Dadar Gulung Lezat


Cukup mudah untuk membuat kue bawang yang enak dan lezat. jadi sekarang kamu sudah bisa membuat kue bawang dengan sangat gampang.  Anda yang suka bisnis, maka cara ini bisa kamu lakukan dijamin sedap.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak